I LOVE BANDUNG, JADIKAN BANDUNG KOTA WISATA DUNIA

Sabtu, 23 Agustus 2014

On 19.58 by Unknown in ,    No comments
Tahun 2014 ini di Bandung marak banget yang namanya Ramen, makanan khas dari Jepang ini booming banget. Jigoku sendiri berarti Neraka diambil dari nama mata air di Jepang yang berwarna merah seperti darah. Nah yang paling nge trend kata akang itu JIGOKU RAMEN ... macam ni..
Lapak nya dari depan
logo di dalem tokoNah langsung aja nih suasana di dalemnya. ada 2 lantai. dan kata akang suasananya ramai ceria dan enak buat makan bareng-bareng. mangga di tingali


Nah emang sih ga terlalu gede. Tapi parkirannya selalu penuh dan wawnya lagi yang disana ada sesuatu bernama WAITING LIST atau WL. Jadi kalo mau makan ke sini harus booking dulu. Saking banyak peminatnya.
ini lantai 2
design dinding yang dipajang foto-foto
design interior yang menjadikan Jigoku ini seperti restoran bintang 5 namun dengan harga sangat terjangkau.

dan ini lantai satunya
JIGOKU buka jam 12 siang sampe jam 9 malam tapi mereka sering kehabisan sebelum jam tutup. UDAH kita bahas apa yang mereka jual. Ramen disini banyak sekali macam-macamnya. Untuk resep mereka jaga kekhasannya, seperti mie yang mereka buat sendiri dan Handmade atau ga pake mesin dan TANPA BAHAN PENGAWET. jadi mereka buat stok nya untuk satu hari aja.

This is the menu list nya beroo ada yang packet jugaaaaaaa


Banyak banget varian dari Ramennya kaya Ramen Chicken Katsu, Tokyo Beef, Sosis Beef Frank, Beef Yakiniku, Seafood, Original, Ramen Ebi Furai, Ramen Spicy wings, Beef Bulgogi wah banyak weh... terus minumnya? ada Virginia Cheese, Oreo Frooze, Tiramisu Cofee Frappe, Green Tahi Tea, Red & Berry, Hulk, Monkey Negro ddaanann lain lainnn... Bikin Ngiler aje.. Jangan takut harganye murah dari 6000 - 20.000 aja
Terus ada pilihan kuah : Shoyu - Karee - Thailand - Jigoku - Ultimate
ada juga level pedesnya : 0 1 3 5 7 10
Yah seperti inilah tampak dari JIGOKU Ramen. 

Pokonya cari makan murah meriah tapi enak di Bandung harus cobain. Disini banyaknya mahasiswa, pelajar dan para pemuda Bandung. karena dekat dengan Kampus Widyatama Bandung. pokonya untuk kalian kalian yang nyari tempat makan yang kece di Bandung cobain nih kesini :

pantengin TL nya : @jigoku_ramen
Jalan Cikutra No 143
jigokuramen1@gmail.com
ini peta JIGOKU. di jl Cikutra
#BANDUNGTEAATUH!!!

0 komentar:

Posting Komentar